Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan

Pamekasan, 02 Agustus 2013
Kepada Yth.,
Tim Rekrutmen PT. PJB Services
Juanda Business Center Blok A4-8
Jl. Juanda No. I Sidoarjo

Assalamu’alaikum Wr, Wb.,
Bpk. Didik, seorang Ka. PLN Sumenep, menginformasikan kepada saya tentang rekrutmen tenaga kerja teknik dan non teknik PT. Pembangkitan Jawa Bali Services.

Berikut data diri singkat saya:
Nama
Tempat & tgl. Lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon (HP)
e-mail
Status Perkawinan : Bahron Firmansyah,
: Pamekasan, 22 Maret 1993,
: Sekolah Menengah Atas (SMA),
: Jl. Bayangkara No. 202 Laden Tengah Pamekasan,
: 087750474721,
: firman.bahron@gmail.com,
: Belum Menikah.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas berikut :
1. Curriculum vitae.
2. Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP)
3. Fotokopi kartu keluarga
4. Fotokopi akte kelahiran
5. Fotokopi ijazah dan NEM SMA
6. Fotokopi rapot terakhir
7. Fotokopi surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
8. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak tiga (3) lembar
9. Surat pernyataan tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba, zat adiktif, dan tidak terlibat dalam tindak kriminal
10. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr, Wb.,

Pamekasan, 02 Agustus 2013
Hormat saya,

Bahron Firmansyah

Tinggalkan komentar